waspada santap daging babi


Derby Romero Waspada Santap Daging Babi
Adhie Ichsan – detikhot

Gambar
Derby Romero (ist)

Jakarta Penyanyi Derby Romero ternyata suka mengonsumsi daging babi. Tidakkah Derby takut dengan flu babi yang mewabah di Meksiko itu?

“Lumayan takutlah. Gue kan juga mengkonsumsi, ya kalau nanti makan itu (babi) di tempat-tempat yang terpercaya, higienis dan terkontrol,” kata pelantun gelora asmara itu saat ditemui di studio Penta, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/5/2009).

Derby kaget saat pertama kali mendengar soal flu babi. Rasa takut pun timbul saat bintang film ‘Petualang Sherina’ itu mengkonsumsi daging babi di restoran.

“Kaget aja, sampe ada flu babi segala. Soalnya selama ini kan yang gue dengar cuma flu burung, eh ada flu babi,” ujarnya.

Flu babi menurut Derby bisa terjadi banyak hal. Cowok yang tengah naik daun dengan tembang ‘Gelora Asmara’ itu pun memberikan analisanya.

“Bisa aja karena karena human error. Jadi orang-orang yang pelihara itu (babi-red) nggak menjaga kebersihan kandang. Atau bisa juga karena terkena bahan kimia atau mungkin karena global warming mungkin bisa,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s