UNTUKMU , IBU :)


bait-bait puisi ini ..

mungkin tak berharga ..

dibandingkan dengan perjuangan dan pengorbananmu ..

untukku ..

kau rela berlelah ..

hanya demi anakmu yg mungkin ..

yg tak bisa membanggakanmu ..

aku sadar ..

selama ini aku bukanlah sosok anak yg berbakti ..

bukan pula kakak yg bisa menjadi panutan untuk adik-adik ..

aku hanya benalu ..

aku tak berguna ..

sama seperti sampah !!

tapi,sungguh ..

dalam lubuk hati yg paling dalam ..

aku mencintaimu , ibu ..

aku menyayangimu sepenuh hatiku ..

bahkan lebih dari diriku sendiri ..

memang ..

selama ini ..

aku selalu menunjukan sikap tidak menghargaimu ..

bahkan terkesan ..

durhaka !!

sungguh ..

aku ingin membahagiakanmu ..

aku ingin kau bangga kepadaku ..

kepada anakmu ..

dalam do’a , selalu ku panjatkan namamu ..

agar kau ..

selalu sehat ..

bhagia ..

dan s’lalu dalam lindungan اَللّهُ ..

do’akan aku disini , ibu..

agar ku menjadi seseorang yg sukses ..

yg suatu saat nanti ..

dapat membahagiakanmu ..

^^

 

 

 

27 Juli 2011 pukul 17:54 ·

Tinggalkan Balasan

